Jerinx Siap Salaman dengan Pasien Positif COVID-19 Tanpa APD, Guna Terima Tantangan Dokter

5

Jakarta – 

Jerinx kembali ramai dibahas netizen di Instagram. Hal itu dikarenakan unggahannya yang lagi-lagi kontroversial.

Jerinx memposting sebuah pesan untuk seorang dokter bernama Dewa Nyoman Sutanaya. Ia mengaku siap menerima tantangan dari Dewa terkait bertemu dan bersalaman dengan pasien positif COVID-19.

“Siang Dok. Saya terima tantangan anda. Kapan dan di mana saya bisa ketemu pasien positif CV19? Saya ingin bersalaman dengan mereka tanpa APD,” tulisnya.

Suami Nora Alexandra itu lalu menjelaskan awal mula masalah tersebut. Ia terpancing usai dr Dewa menantangnya terlebih dahulu.

“@dr_dewa Kasih kesempatan bli @jrxsid untuk ketemu masyarakat yg ODP TANPA MENGGUNAKAN APD,” komen akun @ym.duii.

“Loh jangan ODP donk…yg positif sekalian,” balas dr Dewa.

Di sisi lain, dr Dewa juga sempat murka ke Jerinx karena mempelesetkan organisasi pekerjaannya. Memang Jerinx sebelumnya mempelesetkan WHO yang seharusnya World Health Organization diganti dengan World Halu Organizatan dalam postingannya.

“Hashtag anda merendahkan organisasi kami silakan anda berpendapat apapun, termasuk soal ‘hanya beberapa tenaga medis yg gugur’ tp jgn plesetkan organisasi kami seperti itu,” ujarnya.

Soal Jerinx ingin bersalaman dengan pasien positif Corona tanpa APD, Dewa mempersilakan. Namun, ia tak menjamin hal itu bisa terjadi karena ada aturan dari rumah sakit.

“Siang bli..secara pribadi sy tdk masalah..skrg tergantung protokol masing2 rumah sakit spt apa..jika diijinkan oleh RS ya silahkan bli..posisi sy di sby, tp sy rasa di rs bali jg banyak merawat pasien covid-19,” tuturnya.

Laman: 1 2

You might also like
close